Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Lombok Tengah Laksanakan FGD Jelang MotoGP Mandalika


LOMBOK TENGAH, NTB - Menjelang event MotoGP Mandalika 2022, Polres Lombok Tengah melaksanakan FGD (Focus Group Discution) di aula Polres Lombok Tengah, Jumat (4/3).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH., serta di ikuti oleh Komandan Kompi (Danki red) Brimob Mandalika AKP Sandro Dwirahadian, SIK., Kabag Ops Polres Loteng Kompol Anton Rama Putra, SIK., MH., Kabag SDM  Kompol. Nuraini dan seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah serta Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi dan teknis pelaksanaan tugas di lapangan guna menjamin keamanan dan kelancaran event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022).

"Pengamanan sudah pernah kita laksanakan di event-event sebelum nya, seperti pada saat WSBK dan pra-musim MotoGP kemarin namun FGD ini tetap kita perlukan untuk menyampaikan teknis di lapangan Sehingga event MotoGP berjalan aman dan lancar." Ungkap Kapolres 

Kapolres Lombok Tengah juga menjelaskan bahwa personel, kelengkapan dan kendaraan yang akan digunakan saat pengamanan MotoGP agar sudah di persiapkan dari jauh jauh hari.

"Intinya kami sudah mempersiapkan personel, peralatan serta kendaraan yang nantinya akan di gunakan pada saat pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), serta kami akan laporkan hasil FGD ini ke Polda." Tutup Kapolres Lombok Tengah. (red) 

Posting Komentar untuk "Polres Lombok Tengah Laksanakan FGD Jelang MotoGP Mandalika"