Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penonton Asal Daerah Jawa Kehilangan HP Jenis Iphone Saat Menonton Gelaran MotoGP Hari Pertama

Photo ilustrasi

LOMBOK TENGAH, NTB - Sircut Mandalika bukan hanya diJadikan Ajang adu ketangkasan menunggang kuda besi oleh pembalap pembalap Dunia namun disisilain juga diajadikan ajang adu kelihaian oleh orang lain dalam mengambil barang barang berharga milik penonton. 

Hal tersebut dibuktikan dengan hilangnya barang berharaga jenis Iphone milik seorang penonton MotoGP asal Daerah Jawa, kejadian memalukan tersebut terjadi pada gelaran hari pertama MotoGP pada Rabo 18/03/2021.

Korban yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengakui saat diwawancara oleh wartawan gonasional.com bahwa, barang berharga miliknya hilang didalam tas saat asik menonton balapan di tribun, dan menyangka bahwa situasi aman terkendali, mengingat ketatnya masuk dalam areal sirkuit jelasnya. 

Korban juga menyampaikan bahwa kejadian tersebut telah dilaporkan ke unit Reskrim Polsek Kawasan Mandalika Lombok Tengah. 

Kabid Humas Polda NTB Kombespol. Artanto, SIK yang dihubungi via whatshap terkait hal tersebut tidak memberikan tanggapan apa apa. 

Sementara itu Kapolsek Mandalaika AKP Dimas Widiantara, SIK yang dihubungi Via Whatshaap membenarkan kejadian tersebut "Betul Mas" kemudian ditanya apakah Polsek Kawasan Mandalika sudah menerima laporan ia menjawab "Sebentar"  (chien) 

Posting Komentar untuk "Penonton Asal Daerah Jawa Kehilangan HP Jenis Iphone Saat Menonton Gelaran MotoGP Hari Pertama"