Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panasnya Matahari Didalam Areal Sircuit Mandalika Membuat Seorang Karyawati Sebuah Stand Jatuh Pingsan


LOMBOK TENGAH, NTB - Akibat cuaca yang sangat panas di dalam areal Sircuit Mandalika Kabupaten Lombok Tengah Seorang Karyawati sebuah Stand Menkoprasi pada Pos UMKM 25 jatuh pingsan di dalam Stand, sontak hal tersebut membuat karyawan yang lain di areal Stand kaget.

Pingsannya seorang karyawati sebuah Stand tersebut diduga mengalami Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh), dan beruntung teman - teman korban langsung mengetahui hal tersebut dan memberitahukan kepada Aparat yang sedang berjaga di areal tersebut sehingga nyawa korban dapat diselamatkan.

Kejadian yang menimpa seorang karyawati sebuah Stand tersebut terjadi pada Kamis 17/08/2022, sekitar pukul 14.00 wita, saat ia sedang mengerjakan Stand bersama teman temannya yang lain. 

Mengetahui informasi tersebut Kanit Binmas Polsek Kawasan Mandalika IPTU Lalu Wire Bayan langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dan memang benar ada seorang karyawati yang jatuh pingsan.

Lalu Wire Bayan kemudian menghubungi Posko Mandalika Untuk berkoordinasi dengan tim Medis Puskesmas Kuta, selang beberapa saat kemudian Ambulan Puskesmas Kuta datang untuk dilakukan epakusi yang dibantu oleh rekan rekan kerja korban serta untuk diberikan tindakan Medis. 

Sementara Itu Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK yang dihubungi Wartawan gonasional.com membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Kuta, korban diduga mengalami dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) akibat cuaca yang begitu panas didalam areal sircuit Mandalika. 

" Kami dari pihak Polsek Kawasan Mandalika telah mealakukan tindakan untuk memberikan pertolongan kepada Korban" tutup Dimas. (red) 

Posting Komentar untuk "Panasnya Matahari Didalam Areal Sircuit Mandalika Membuat Seorang Karyawati Sebuah Stand Jatuh Pingsan"