Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lalu Burdan Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak 2023


LOMBOK TIMUR, NTB - Sebagai upaya dan langkah dalam mensukseskan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lombok Timur Tahun 2023, salah satu Kandidat Calon Kepala Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Lalu Burdan turun langsung melakukan sosialisasi di wilayah yang ada di Desa Pandan Wangi, pada Selasa 29/03/2022.

Adapun wilayah wilayah yang disasar untuk dilakukan sosialisasi terkait sistem dan tatacara pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak tersebut adalah Dusun Pengansing, Dusun Paek, Dusun Sejawe, Dusun Bagek Batu dan Dusun Orang .

Lalu Burdan merupakan salah satu calon Kepala Desa Pandan Wangi dari wilayah Poros Barat, langakah tersebut juga dilakukan sebagai upaya mensosialisasikan dan mendeklarasikan diri terkait kesiapannya untuk maju dalam pertarungan  Pilkades mendatang. 

Lalu Burdan dalam sosialisanya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ditemuinya tentang tata cara serta kesiapannya dalam pencalonan diri sebagai orang no satu di Desa Pandan Wangi. 

Ia juga menyampaikan tentang visi misi yang diusung untuk maju di Pil Kades serentak tersebut adalah tiada lain untuk memajukan serta mensejahtrakan Masyarakat Desa Pandan Wangi, mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan Transparan, serta pemerataan pembangunan disemua wilayah dan melibatkan semua unsur dalam perencanaan dan pembangunan Desa.

Sementara salah seorang Masyarakat Desa Pandan Wangi yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan pada media ini bahwa Lalu Burdan merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi serta layak untuk mencalonkan diri sebagai orang no satu Di Desa Pandan Wangi, bahkan layak untuk memimpin Desa Pandan Wangi.

Terkait hal hal yang menjadi kekurangan, menjadi bahan evalusi berikutnya. (red) 

Posting Komentar untuk " Lalu Burdan Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak 2023 "