Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabag Ops Polres Loteng Pimpin Langsung Apel Kegiatan Razia Jelang Bulan Suci Ramadhan


LOMBOK TENGAH, NTB - Menindak lanjuti hasil pertemuan dengan MUI Kabupaten Lombok Tengah dan Seluruh Ormas Islam se Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 25/03/2021 di aula Sat Intelkam Polres Lombok Tengah, Kabag Ops Polres Lombok Tengah Pimpin langsung apel pelaksanaan Razia dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu 26/03/2022 sekitar pukul 21.00 wita bertempat di Halaman Sat Sabhara Polres Lombok Tengah.

Kabag OPS Polres Lombok Tengah KOMPOL. Anton Rama Putra, SIK, MH, menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan hari besar agama rutin dilaksanakan kegiatan cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Untuk target sasaran ada 5 titik dengan lokasi penginapan dan tempat hiburan" jelas Anton 

Adapun sasaran untuk Sat Lantas yaitu kelengkapan dan surat-surat kendaraan dengan diback up oleh Anggota Kodim 1620 WB dan Sat Reskrim Polres Lombok Tengah. 

"Dalam pelaksanaan razia tersebut tetap mengedepankan cara cara Humanis tanpa melakukan tindakan arogansi namun harus tegas" ungkap Anton.

Adapun sasaran dalam razia tersebut adalah Hotel Dienda Hayu yang berada di Jln. Untung Suropati Nomor 28 Praya, Kecamatan Praya, Cafe Wika yang berada di Jln. Basuki Rahmat Nomor 29 Praya Kabupaten Lombok Tengah, Lina Guest House and Warung Coffee yang berada di Jln. Pahlawan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Taman Tonjeng Beru, Lingkungan Mispalalah, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, 

Dalam arahan dan himbauannya kepada pemilik Hotel dan penginapan serta Cafe - Cafe mini tersebut Kabag OPS menyampaikan bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan kondisi menjelang bulan suci Ramadhan. 

Kemudian untuk razia yang dilaksanakan di taman Tonjeng beru terhadap kendaraan pengunjung dengan hasil 65 tilang karena tanpa dilengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, seluruh Barang Bukti diamankan menuju Sat Lantas Polres Lombok Tengah. (GN CN) 

Posting Komentar untuk "Kabag Ops Polres Loteng Pimpin Langsung Apel Kegiatan Razia Jelang Bulan Suci Ramadhan"