Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kamtibmas Jelang MotoGP, Kapolres Loteng Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Awang


LOMBOK TENGAH, NTB - Sebagai langkah mengantisipasi Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menyambut pagelaran MotoGP Maret 2022 yang tinggal hitungan hari kedepan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., SIK., MH.,  terus tingkatkan kunjung silaturrahmi keberbagai tempat,  tidak hanya wilayah wilayah Kota Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah, wilayah pelosok pun disasar Kapolres.

Kali ini kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah ke pelabuhan Teluk Awang Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya hari Kamis, 03/03/2022  sekitar pukul 11.00 wita.

Saat kedatangannya di Lokasi Kunjungan, Kapolres disambut oleh Kasat Polairud Polres Lombok Tengah bersama anggota Piket Pos Polairud Awang tepatnya di Kantor administrator PP. Teluk Awang. 

Kasat Polairud IPTU Acim pada sela sela kegiatan kunjungan Kapolres menyampaikan bahwa Kapolres Lombok Tengah datang ke Teluk Awang dalam rangka kunjungan sekaligus tatap muka dengan Kepala Dusun, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat serta para Nakhoda Kapal Perikanan yang sedang berlabuh dipelabuhan perikanan Teluk Awang.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kedatangannya bersama instansi terkait untuk memberikan pencerahan dan pemahaman terhadap para Nakhoda kapal-kapal perikanan yang bersandar di pelabuhan perikanan Teluk Awang agar sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama berada di Dermaga perikanan Teluk Awang guna menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka menyambut even giat mottoGP di Kuta Mandalika. Tutup Kapolres. (red) 

Posting Komentar untuk "Jaga Kamtibmas Jelang MotoGP, Kapolres Loteng Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Awang"