Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Mayat Ditemukan Didalam Sebuah Mobil Dengan Mesin Masih Hidup


MATARAM, NTB - Dua Mayat ditemukan di dalam sebuah mobil Merk Kijang dengan No.Pol.DK. 1354 YI, dalam keadaan mesin masih hidup dan  Posisi kedua Korban dalam keadaan duduk di kursi depan Mobil, tepatnya di Parkiran depan Ruko (Kantor Jasa) Jl. Dakota No.24 Kelurahan Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram pada hari Senin 21 Maret 2022 Pukul 08.30.

Salah seorang saksi menuturkan bahwa ia melihat Mobil dalam keadaan mesin masih hidup dan  Posisi kedua Korban dalam keadaan duduk di kursi depan, kemudian hendak berencana membangunkan korban didalam mobil tersebut,  namun sontak kaget setelah mendekat melihat  mulut sopir (korban red) mengeluarkan busa, lantas ia tidak berani membangunkan dan mengambil langkah melaporkan peristiwa tersebut ke Pos Polisi Militer Angkatan Udara Rembiga Mataram.

Berdasarkan identitas yang ditemukan di TKP kedua korban atas nama Lukmanul Hakim, laki laki (32 tahun), Alamat Dusun Ladungan, Desa guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat dan Kurniatun, Perempuan (32) tahun Alamat Senggigi Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat. 

Saat ini Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Kota Mataram. (red) 

Posting Komentar untuk "Dua Mayat Ditemukan Didalam Sebuah Mobil Dengan Mesin Masih Hidup"