Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waka Polda NTB Monitoring Vaksinasi Serentak Indonesia Di Mapolsek Masbagik


LOMBOK TIMUR, NTB - Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Hadiri kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia sekaligus mengikuti vicon dengan Kapolri Jendral Pol Drs. Listiyo Sigit Prabowo M.Si. bertempat di Mapolsek Masbagik Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur Kamis ( 24/02/22). Pukul 11.20 wita.

Selain Wakapolda NTB turut hadir, Kabid TIK Polda NTB Kombes Pol Yayan H, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono S.I.K. M.H, Wadir Krimsus Polda NTB  dan para PJU Polres Lotim dan Forkopimcam. 

Kedatangan Waka Polda NTB di sambut langsung oleh Kapolres Lotim bersama jajaran   dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak dan dilanjutkan dengan kegiatan vicon dengan Kapolri, adapun penyampaian Waka Polda NTB saat vicon bersama Kapolri “ perihal  penyampaian persentase capaian Vaksinasi di Wilayah Polda NTB dan kegiatan Yustisi tetap diberlakukan dalam mendukung pelaksanaan Vaksinasi. 

Saat dikonfirmasi Waka Polda mengatakan; pelaksanaan vaksinasi ini serentak dilaksanakan di seluruh indonesia guna mempercepat tercapainya target herd immunity termasuk di Nusa Tenggara barat, khusus untuk NTB pada hari ini vaksinasi dipusatkan di kecamatan masbagik.terangya. 

vaksin yang disuntikkan dalam kegiatan vaksinasi serentak di polsek masbagik adalah 1.000 dosis, sementara untuk Lombok Timur ditargetkan sebanyak 6.265 dosis vaksin disuntikkan perhari.

Selain melakukan Monitoring sekaligus melaksanakan Vicon kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Sembako oleh Waka Kapolda NTB, Kapolres Lotim Kadinkes Lotim, kepada perwakilan Lansia.

Posting Komentar untuk "Waka Polda NTB Monitoring Vaksinasi Serentak Indonesia Di Mapolsek Masbagik"