Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pemenang Gelar vaksinasi Boster Bagi Penerima BPNT


LOMBOK UTAR,  NTB - Polres Lombok Utara Polsek Pemenang, melaksanakan pengamanan dan pengawasan  pelaksanakan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) melalui PT. Pos Indonesia Bertempat di kantor Desa Pemenang Timur dilanjut dengan vaksinasi Boster pada Selasa, 22/02. 

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Pemenangnya IPTU L. Eka Arya Mardiwinata, SH, MH, Danposramil Pelda I Ketut Budianta, Wakapolsek Pemenang IPDA Ida Bagus Pidada, Kepala Desa Pemenang Timur Moh. Amir dan warga penerima bantuan.

Kapolres lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kapolsek Pemenang IPTU L. Eka Arya Mardiwinata, SH, MH, mengatakan bahwa penyaluran bantuan BPNT bagi masyarakat Pemenang Timur adalah program Pemerintah Pusat yang harus dipantau dan diawasi pelaksanaannya, ini dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), melakukan koordinasi dengan pemerintah desa agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran serta dalam pelaksanaanya agar menghindari kerumunan dan patuh prokes,” ungkap Eka.

Warga penerima BPNT di desa pemenang Timur adalah sebanyak 366 orang dengan jumlah yang diterima perbulannya sebesar RP 200.000, selama periode Januari sampai dengan Maret 2022, sedangkan jumlah keseluruhan anggaran yang akan di salurkan kepada penerima sejumlah Rp 219.600.000,- kemudian penyaluran bantuan akan dilanjutkan ke Desa Pemenang Barat.

Kegiatan tersebut  juga di barengi dengan vaksinasi terhadap penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi, kami telah siapkan tim vaksinasi dari Pkm Pemenang dan menghimbau agar penerima bantuan tidak berkerumun, menggunakan masker dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, tutup Kapolsek. (red) 

Posting Komentar untuk "Polsek Pemenang Gelar vaksinasi Boster Bagi Penerima BPNT"