Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lombok Plaza Dan Kingsman Disasar Kapolsek Sandubaya Dalam Kegiatan Patroli Malam


MATARAM, NTB - Polsek Sandubaya Polresta Mataram melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran Virus covid 19 varian Omicron, pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022 mulai pukul 20.00 Wita, bertempat di Kecamatan Cakranegara dan Sandubaya Wilayah Hukum Polsek Sandubaya.

Kegiatan patroli Blue Light dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut dalam upaya menekan penyebaran Virus covid 19 varian Omicron,  yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sandubaya berjumlah 16 Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sandubaya Kompol. Moh. Nasrullah, SIK.

Nasrullah mengungkapkan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel, bertempat di Mako Polsek Sandubaya serta memberikan arahan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kepada Anggota,  

"Sasaran difokuskan pada keramaian masyarakat yang berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, yang disampaikan secara humanis" jelas Nasrullah. 

Pamen Polri Melati Satu tersebut menjelaskan bahwa dalam melakukan himbauan Prokes dilakukan secara humanis terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dengan sasaran lokasi pada Jalan Panca Usaha Cakranegara meliputi Toko Handphone Michael Seluler, Toko Handphone Super Murah dan Lalapan Ayam Ijo.

Di Jalan Pejanggik Cakranegara dengan sasaran Warung tenda Sea Food 88 dan Lombok Plaza Karaoke and Lounge.

Di Jalan AA. Gde Ngurah Cakranegara dengan sasaran Kingsman Karaoke and restaurant dan Supermarket Lotte Grosir.

"Saya beserta anggota memberikan himbauan kepada pihak pemilik toko, pengelola tempat hiburan dan kuliner serta para pengunjung agar tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran virus covid 19 varian Omicron" tutup Kapolsek. (red) 

Posting Komentar untuk "Lombok Plaza Dan Kingsman Disasar Kapolsek Sandubaya Dalam Kegiatan Patroli Malam"