Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KSAD Jenderal TNI AD Tinjau Vakisnasi di Ponpes Islahudin Lobar


LOMBOK BARAT, NTB - Untuk melanjutkan instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo terkait kelancaran terlaksananya Program Vaksinasi Varian Omicron di wilayah Lombok NTB, kini Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pondok Pesantren Al Ishlahuddiny Kediri Lobar dalam acara Vaksinasi dan pembagian Sembako kepada Santri dan Wali Santri serta masyarakat, (21/2).

Perwira tinggi TNI-AD ini disambut meriah oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Dandim Mataram, Kapolda NTB, Toga, Tomas, Santri, Pimpinan Pondok Pesantren Al Ishlahuddiny dan stake holder terkait, sehingga langsung dianugerahi Gelar suku SASAK sebagai " Prawiring Jaye Buana".

"Terimakasih atas Gelar yang diberikan kepada saya sebagai bagian dari keluarga besar Suku Sasak," Tuturnya

Jenderal TNI AD ini turun secara nyata melihat Program pemerintah acara Vaksinasi dan Pembagian Sembako yang dilaksanakan oleh Anggota TNI AD yang tentunya dibantu POLRI, Pemprov NTB, Pemda Lobar dan stake holder.

"Apresiasi seluruh stakeholder yang sudah kompak saling bahu membahu dan memberi kelancaran dalam menjalankan Program pemerintah Yakni Vaksinasi," Tambahnya

Dudung mengatakan, bahwa pencapaian Program Vaksinasi sudah hampir capai 80 Persen di NTB, dirinya berharap kedepan kelancaraan program Vaksinasi terus berjalan dengan baik.

"Dan masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi NTB terhindar dari Covid-19,"Jelasnya

Lebih lanjut, Jendral TNI AD juga memberikan 1.800 Sembako dan Vaksinasi bekerjasama dengan Kimia Parma dan TNI AD dan program tersebut bukan hanya dilakukan di NTB, namun diseluruh Indonesia.

"Semoga Rakyat Indonesia terhidar dari pandemi Covid 19 dan mari bangun bangsa ini landasan Kebinekaan, tiangnya adalah persatuan dan kesatuan, Atapnya adalah NKRI, Rakyat Indonesia yang sehat makan akan terbangun NKRI,"Tutupnya. (red) 

Posting Komentar untuk "KSAD Jenderal TNI AD Tinjau Vakisnasi di Ponpes Islahudin Lobar"