Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Lingsar Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Dengan Selogan Grebek Vaksin


LOMBOK BARAT, NTB - Dalam upaya mensukseskan dan melaksanakan Program Pemerintah dalam pelaksanakan vaksinasi baik Dosis I, dan Dosis II, Polsek Lingsar Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Gerebek Vaksin bagi anak usia 6 - 11 tahun di SDN 1 lingsar Desa Lingsar Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, pada Senin 07 Februari 2022 Pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Lingsar IPTU  Riski Meirika, S.Tr.K menyampaikan bahwa Polsek Lingsar bersama Babinsa melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi baik untuk petugas vaksinasi dan masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Ditanya terkai petugas vaksin yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lingsar menjawab bahwa petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah dari Puskesmas Lingsar l, Sementara untuk Dosis yang diberikan kepada masyarakat, Kapolsek menyampaikan diberikan Dosis I dan II. 

Selogan yang digunakan pada kegiatan vaksinasi kali ini adalah GREBEK VAKSIN   Bagi anak usia 6-11 tahun, sementara yang menjadi sasarannya ungkap Kapolsek adalah SDN 1 lingsar yang pelaksanaannya di Ruang Aula, sementara untuk target vaksin sebanyaka 200 orang, jelas Riski Merika. 

Sementara ditanya terkait kendala dalam pelaksanaan vaksin bagi anak usia 6-11 tahun tersebut Riski Merika menjawab dalam menghadapi anak anak harus memiliki tekhnis tersendiri, supaya tidak merasa takut,  karna apapun alasannya sudah jelas anak takut terhadap jarum suntik,  namun dengan pendekatan pendekatan tertentu alhamdulillah semuanya bersemangat untuk menerima vaksin, naluri keibuan saya munculkan dalam hal ini. jelasnya sambil tersenyum.

Pelaksanaan Gerebek vaksin tetap dengan mengedepankan serta menerapkan prokes covid 19. Tutupnya


Posting Komentar untuk "Kapolsek Lingsar Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Dengan Selogan Grebek Vaksin"