Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekan Kenakalan Remaja, Polres Loteng Lakukan Penyuluhan Di SMKN 1 Praya

LOMBOK TENGAH,  NTB - Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022 Polres Lombok Tengah melakukan penyuluhan di  SMK Negeri 1 Praya Tengah, Senin (24/1).

Dalam kegiatan itu dipimpin oleh IPDA Amirrudin Kasubsi Penmas Polres Lombok Tengah dan personil yang terlibat Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, serta internet sehat untuk menghindari berita hoax.

"Dalam kegiatan Bina Kusuma Rinjani ini untuk meningkatkan kesadaran dan peran warga masyarakat terutama pemuda dalam mendukung tugas Polri serta untuk menurunkan tingkat kriminal dan penyakit masyarakat" kata IPDA Amirrudin.

IPDA Amirrudin juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menghindari kegiatan yang berbau dengan premanisme, antisipasi kejahatan terhadap perempuan dan anak.

"Dalam kegiatan ini kami Personil yang di libatkan dalam Operasi Bina Kusuma tidak lupa untuk menghimbau dan mengajak pelajar untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi agar kita semua terbebas dari Covid-19." Tutup Amirrudin. (red) 

          

Posting Komentar untuk "Tekan Kenakalan Remaja, Polres Loteng Lakukan Penyuluhan Di SMKN 1 Praya"