Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapkan Laporan Keuangan Yang Akuntabel, Rutan Praya Ikuti Rekonsiliasi Secara Daring


LOMBOK TENGAH, NTB - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB, Jumasih bersama Operator SIMAK- BMN dan Operator SAIBA turut berpartisipasi dalam kegiatan Pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan Dan Pemutakhiran Data BMN Semester II Tahun Anggaran 2021, Senin (17/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak secara Daring melalui aplikasi ZOOM. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Haris Sukamto.

Kegiatan diawali sambutan oleh Kepala Divisi Administrasi Saefur Rochim selaku ketua Panitia Pelaksanaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan Dan Pemutakhiran data BMN Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Rekonsiliasi diikuti oleh seluruh Operator SAIBA dan SIMAK-BMN satuan kerja dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Dalam arahannya kakanwil menegaskan agar seluruh satker mengikuti kegiatan pra rekon ini dengan serius sehingga penyajian Laporan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB beserta jajaran dapat menunjukkan laporan keuangan yang akuntabel. (red) 

Posting Komentar untuk "Siapkan Laporan Keuangan Yang Akuntabel, Rutan Praya Ikuti Rekonsiliasi Secara Daring "